Pangeran William dan Harry Reuni, Oprah Winfrey Yakin Keduanya Bakal Berdamai

Redaksi | 12 September 2022 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Oprah Winfrey yakin Pangeran Harry dan Meghan Markle bakal berdamai dengan keluarga kerajaan usai meninggalnya Ratu Elizabeth II. Seperti diketahui, sang Ratu mangkat pada Kamis (8/9) di usia 96 tahun. 

“Ayah saya meninggal baru-baru ini, musim panas ini — dan ketika semua keluarga berkumpul untuk upacara bersama, ritual, mengubur, ada kesempatan untuk perdamaian,” kata sang ratu talkshow kepada Extra dalam sebuah wawancara yang diterbitkan Senin (12/9) ini.

“Mudah-mudahan, akan ada itu (pada Hary dan William),” ia menambahkan.

Komentar Oprah muncul setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle bersatu berkumpul kembali dengan Pangeran William dan Kate Middleton untuk menemui khalayak yang memberikan penghormatan pada Ratu Elizabeth II di Istana Windsor pada Minggu (11/9).

Sebuah sumber kerajaan mengatakan kepada Page Six bahwa William (40) yang mengundang adik dan serta adik iparnya ke Istana Windsor.

"Kami semua sangat berterima kasih - kedua belah pihak mengesampingkan semua hal untuk Ratu," kata sang sumber.

Adapun pertemuan tersebut menandai pertama kalinya Harry dan Meghan tampil di depan umum bersama William dan Kate sejak acara Commonwealth Day pada 9 Maret 2020.

Oprah Winfrey sendiri menjadi pusat dari banyak drama Harry dan Markle  setelah wawancara yang menghebohkan dengan Duke dan Duchess of Sussex pada Maret 2021.

Dalam wawancara itu, Meghan mengatakan kepada Oprah sempat berpikir untuk bunuh diri setelah bergabung dengan keluarga kerajaan dan bahwa Istana Buckingham tidak melakukan apa pun untuk membantu kesehatan mentalnya ketika datang kepada mereka untuk meminta bantuan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait